Kisah Gritte Agatha Yang sempat di Blacklist TV Hingga Keungannya Tidak Stabil

Jakarta - Gritte Agatha merupakan salah satu figur publik yang namanya sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat. Namun, di balik itu semua, siapa sangka bahwa ternyata karier Gritte sempat terancam akibat ulah Prilly Latuconsina.

Hal ini terjadi pada tahun 2016 silam. Saat itu Prilly yang sempat terekam dalam sebuah video clip bersamanya, mengeluarkan kata-kata tidak pantas untuk keluarga Aliando Syarief. Akibat kasus tersebut, Gritte pun jadi sepi tawaran pekerjaan di televisi hingga membuat keuangannya saat itu tidak stabil.

"Bukan yang kaya nol banget gitu. Di Instagram masih ada beberapa endorse juga sih. Aku nggak pernah khawatir jujur karena aku percaya semua udah diatur," beber Gritte Agatha saat hadir di acara Rumpi Clear pada Sabtu (2/10/2021).
Meski sempat kesusahan, aktris 25 tahun itu mengatakan bahwa kejadian tersebut bukan menjadi masalah besar baginya. Justru karena hal tersebut ia bisa introspeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

" Jadi saat itu membuat aku introspeksi diri, tapi aku yakin rezeki aku bukan di situ aja. Kalau waktu itu rezeki sedang dikit ya memang itu semua dari Tuhan,"sambungnya.

Dengan adanya kejadian itu pula yang akhirnya membuat Gritte Agatha mencoba merambah berkarier di YouTube. Hingga pada akhirnya channel YouTube yang dibangun dari nol kini telah membuahkan hasil.

"Dua tahun nge-YouTube udah bisa beli kebutuhan sehari-hari, kaya mobil, tanah di kawasan BSD seluas 200 meter persegi, aku mau bangun sendiri sesuai apa yang aku mau,"tukas Gritte Agatha.

Sementara itu, kasus Prilly Latuconsina yang sempat mengeluarkan kata-kata tak pantas untuk keluarga Aliando Syarief kini sudah dilupakan publik. Kala itu, Prilly sempat memaki followers fanatik dan keluarga Aliando.

"Udah dua tahun deket sama Aliando Syarief, tapi nggak mau jadian, soalnya fans-nya pada ribet, belum lagi keluarga dia yang pada kayak anj * ng. Lagian juga saat ini gue lagi dideketin tiga orang cowok,"curhat Prilly didampingi sahabatnya Gritte Agatha.

"Tapi masih belum mau sih, karena tiga-tiganya kayak masih kaget gitu ngelihat harga tas gue. Jadi, gue pengin dapat cowok yang nggak kaget melihat harga tas gue supaya bisa beliin tas gue yang banyak."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerumunan yang Terjadi Akibat Event Joget di Sleman City Hall, Satpol PP DIY Memanggil Pihak Pengelola

Seorang Pendaki Perempuan di Laporkan Hilang di Gunung Abbo Maros Sulawesi Selatan

Karena Kelakuan Anjing Peliharaannya Chirs Browm di Gugat